Dirjen Pajak benarkan penangkapan anak buahnya

direktur jenderal pajak kementerian keuangan fuad rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik kpk dalam rabu pagi.

betul pilihan, sabar saja sebab nanti kpk hendak beberkan infonya, ujar fuad melalui pesan pendek yang diterima dalam jakarta, rabu siang.

seorang penyidik pajak tersebut dicokok oleh penyidik kpk dari pagi di atas juga tiba untuk pemeriksaan lanjutan selama gedung kpk jakarta di jam 12.47 wib.

oknum pajak yang diduga menerima suap daripada wajib pajak tersebut bertugas dijadikan pegawai direktorat jenderal wilayah pajak jakarta timur.

Informasi Lainnya:

kami pilihan lagi mengapresiasikan serta berterima kasih terhadap kpk sebab sudah membantu kami untuk membersihkan direktorat jenderal pajak dan bandel serta tidak mau berubah, ujar fuad.

fuad menambahkan sampai sekarang direktorat jenderal pajak hendak selalu melanjutkan reformasi sumber daya manusia.

ini selalu dilanjutkan sampai mereka yang bandel ditangkap serta dipecat serta apabila memungkinkan dipenjarakan, tegas dia.

penyidik komisi pemberantasan korupsi di rabu (15/5) kembali menangkap tangan seorang penyidik pajak yang diduga melayani suap dari wajib pajak di jakarta dan dua orang dan berasal dari wilayah sumatera utara terkait dengan penyelenggara negara yang diduga melayani sesuatu.

dimohon supaya beri kesempatan dalam kpk agar menyelesaikan proses awal untuk bisa selesai pemeriksaannya, tutur wakil ketua kpk bambang widjojanto melalui pesan singkat dan diterima selama jakarta, rabu.