PKS laporkan 10 penyidik KPK ke Mabes Polri

partai keadilan sejahtera melaporkan 10 penyidik komisi pemberantasan korupsi ke mabes polri terkait perbuatan tidak menyenangkan di penyitaan kendaraan terkait kasus dan menyertakan mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq.

kesepuluh oknum itu dilaporkan atas perbuatan dan tak menyenangkan sebab masuk ke kantor dpp pks tanpa persetujuan.

semua banyak 10 pihak oknum kpk yang menggarap penyitaan, kata sekretaris jenderal pks m taufik ridho pada mabes polri jakarta, senin.

taufik dan didampingi kader pks dari komisi iii dpr ri muzzammil yusuf, indra juga aboe bakar al habsyi mendatangi mabes polri kurang lebih pukul 15.00 wib.

Informasi Lainnya:

ia tak menyebutkan nama-nama yang dianggap untuk oknum kpk dan mengerjakan penyitaan mobil dalam kantor dpp pks senin (6/5) 2012.

ia juga tak menyebut nama juru bicara kpk johan budi dan disebut-sebut sebagai salah Salah satu oknum yang dilaporkan.

penyidik kpk senin (6/5) malam bersama melalui orang dekat luthfi yaitu ahmad zaky mendatangi gedung dpp pks agar menyita sejumlah mobil mengenai dengan luthfi.

menurut wakil ketua kpk bambang widjojanto, penyidik penyidik sudah membawa surat perintah penyitaan juga penggeledahan serta printer juga komputer untuk membuat berita acara penyitaan.

namun satpam yang diminta menandatangani berita acara penyegelan menolak melakukannya, makanya terbuat berita acara penolakan penyegelan.

meski penyidik tak membawa mobil-mobil mengenai luthfi itu, namun kendaraan yang ingin disita telah disegel.