Warga temukan mayat laki-laki tanpa busana

beberapa penduduk pekauman gang damai ii ujung kota banjarmasin, kalimantan selatan, mendapatkan mayat pria tua tidak busana.

amat betul warga setempat, minggu menyatakan, mayat itu ditemukan sabtu (25/5) sore kurang lebih pukul 16.00 wita setelah masyarakat sekitar mencium bau tak sedap daripada pada suatu properti sewaan.

karena curiga melalui bau juga aroma tidak sedap dan berasal dari pada rumah kecil itu, akhirnya warga memberanikan diri agar membukanya dengan terlebih dahulu mengetok pintu.

tidak banyak Jawaban dari selama rumah tersebut, wargapun langsung mendobrak pintu itu dan ditemukan pria tua tidak busana melalui posisi tertelungkup serta tidak bernyawa lagi.

Informasi Lainnya:

bukan tersebut saja, dilantai rumah dan hanya berukuran kecil itu, ada terlihat darah serta sedikit mengering dan bau tak sedap kian menyengat hingga pilihan warga ada yang muntah.

ini laki-laki keturunan tiong hoa dan dia yang kita tau masih dua hari ditempat ini, kita serta tidak tau siapa orang dan membawa serta menyewakannya selama rumah ini, terangnya.

dari identitas yang dikenal laki-laki tua dan meninggal tidak jauh melalui kursi rodanya itu bernama aseng (50) masyarakat keturunan, beralamat terakhir selama jalan ks tubun gang damai ii ujung pakauman banjarmasin selatan.

tidak berlama datang santunan dari sukarelawan antara sar, emergency recing team, balakar dan yang lain agar melakukan evakuasi mayat itu.

mayat tersebut segera dibawa teman-teman dari sukarelawan ke kamar jenazah rumah sakit publik daerah ulin banjarmasin untuk dilaksanakan visum, katanya.

sementara tersebut, kepala unit reserse kriminal polsekta banjarmasin selatan, iptu nur rochim sh selama banjarmasin, minggu menungkapkan, temuan mayat itu kasusnya sedang dalam selama juga menanti hasil visum daripada rumah sakit.

kita tidak mampu menyampaikan korban dibunuh ataupun sakit meninggalnya yang detail saat ditempat kejadian banyak darah serta itu nantinya dapat digemari dalam proses penyelidikan, ucap laki-laki lulusan secapa register 37 tersebut.