Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyatakan usah pembinaan mental serta spiritual terhadap pegawai direktorat jenderal pajak agar tak mengerjakan penyelewengan dan merugikan keuangan negara.

kita harus melakukan reformasi, selama konteks luas reformasi mental dan spiritual, sebab jika spiritualnya kuat tidak sampai seperti itu, katanya pada jakarta, rabu, sehubungan kpk tinggal menangkap penyidik pajak.

penyidik kpk terserah menangkap seorang penyidik pajak yang diduga melayani suap daripada wajib pajak selama jakarta juga dua orang dan berasal dari wilayah sumatera utara terkait dugaan penyuapan pada penyelenggara negara.

hatta menyampaikan aksi disiplin serta mesti diupayakan dalam sistem reformasi birokrasi supaya upaya penyalahgunaan wewenang dan dilaksanakan pegawai pajak dalam masa mendatang, tidak kembali terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin berguna pada menggarap reformasi, ujarnya.

hatta menyerahkan apresiasi kepada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) yang tinggal menjerat oknum pegawai pajak, dan diduga melayani suap dari wajib pajak, sebab upaya penyelewengan tersebut harus mencari tindakan tegas.

tentu semua pelanggaran terlebih terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, katanya.