Anggota MPR diminta sisipkan sosialisasi Empat Pilar

wakil ketua mpr ahmad farhan hamid menyewa seluruh anggota mpr dan tengah menggarap kunjungan ke daerah pemilihan supaya sekaligus menyisipkan sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara.

kami minta para anggota mpr ketika ke daerah, ke dapil masing-masing untuk sisipkan sosialisasi empat pilar, kata wakil ketua mpr ahmad farhan hamid usai menjalankan latihan supaya pelatih bagi anggota tni angkatan darat pada puncak bogor, Jabar, kamis malam.

pembukaan latihan supaya pelatih bagi anggota tni ad disamping dikuti wakil ketua mpr ahmad farhan hamid, dan dihadiri wakil ketua mpr hajriyanto y thohari, melani leimena suharli, anggota mpr yasona laoly, ahmad basarah, adityaman, dan beberapa anggota mpr yang lain.

pelatihan untuk pelatih bagi anggota tni ad diikuti dengan 100 perwira.

Informasi Lainnya:

menurut farhan selama ini sosialisai empat pilar dan dilakukan mpr telah berhasil. farhan menilai dengan publik tidak ada kendala. biarpun farhan mengakui banyak kritikan ternyata bukan tutorialnya.

yang ada kini ini kritikan cuma soal semantik serta penggunaan istilah saja bukan soal substansi, kata farhan.

farhan mengakui dalam ini tidak banyak kendala berarti mengenai revitalisasi pancasila ini.

sedangkan latihan untuk pelatih di lingkungan tni ad ini semakin farhan sangat berguna dan dicari akan mampu menghasilkan kader-kader nasional yang mempunyai skill dan ketrampilan agar berjualan nilai-nilai empat pilar dengan utuh juga menyeluruh.

sementara kaster tni ad mayjen bahtiar menilai situs sosialisasi empat pilar yang dilaksanakan mpr ini amat baik.

ini amat luar biasa, mengembangkan terserah nilai-nilai konsensus dasar, kata bahtiar.

menurut bahtiar latihan agar pelatih ini diinginkan mau melahirkan kader-kader agar lakukan penyuluhan ke prajurit, keluarga serta penduduk.

kita akan materi hendak dikemas selama jenis yang sederhana makanya bisa mudah disebarkan ke penduduk, tutur bahtiar.