Flu burung di China capai 127 kasus

kasus flu burung h7n9 pada china hingga mencapai 127 kejadian, setelah Satu pihak dinyatakan positif terinfeksi virus itu pada selasa.

media lokal menyebutkan betul pria berumur 58 tahun dalam provinsi fujian, dinyatakan positif terinfeksi virus h7n9 serta kini di kondisi serius.

kasus h7n9 itu merupakan dan ketiga kali setelah virus itu terdeteksi kali pertama dalam maret 2013. dalam senin (29/4) seorang pria dalam shanghai yang positif terinfeksi h7n9, meninggal dunia sesudah menjalani perawatan pada dua pekan.

dengan terlalu, kasus kasus flu burung pada china mencapai 127 dan 24 selama antaranya meninggal dunia. jumlah terjadi selama sepuluh provinsi di china serta Salah satu kasus terjadi pada taiwan.

Informasi Lainnya:

organisasi kesehatan dunia menyebut virus itu salah Salah satu dan paling mematikan, serta mengatakan virus itu lebih tidak susah menular dibandingkan turunan sebelumnya yang telah menewaskan ratusan dalam berbagai dunia sejak tahun 2003.

meski belum gamblang cara penularan virus tersebut, pakar kesehatan who sejauh ini belum menyaksikan bukti skenario terburuk penularan antar-manusia.

sebuah tim beranggotakan pakar kesehatan internasional yang dipimpin who serta pemerintah china mengerjakan penelitian di lima hari di china, tapi tidak menemukan petunjuk penularan virus antar-manusia.

asisten dirjen who supaya keamanan kesehatan, keiji fukuda menyatakan, situasinya baru tetap rumit serta besar juga selalu maju.

kalau kita pilih virus-virus influenza, dan ini adalah bidang dan amat berbahaya supaya manusia, tutur fukuda seraya menambahkan bidang dan membahayakan lain merupakan h5n1 yang membunuh 30 daripada 45 korban terinfeksi selama china diantara 2003 hingga 2013.

meskipun angka kematian akibat merebaknya virus h7n9 lebih rendah, ia menyatakan, telah jelas ini adalah salah Salah satu jenis paling mematikan yang sudah kita pilih sejauh ini.