Jembatan layang Summarecon Bekasi beroperasi 13 April

perseroan terbatas summarecon bekasi, jawa barat, mau mengoperasikan penghubung layang kiai haji noer alie pada jalan ahmad yani, bekasi selatan, mulai 13 april 2013.

pembangunan fisik penghubung telah 100 persen selesai tinggal dioperasikan saja, papar direktur eksekutif pt summarecon, andriyanto priadi, di bekasi, selasa.

menurut dia, seremonial peresmian penghubung dan membentang sepanjang 1 km dengan lebar 22 meter tersebut hendak diselenggarakan secara meriah dalam sabtu malam.

beberapa tamu penting yang direncanakan hadir pada antaranya dirjen bina marga kementerian konsentari publik ri, gubernur jawa barat, juga zat forum komunikasi pimpinan daerah (fkpd) kota bekasi.

peresmiannya hendak ditandai dengan pesta kembang api juga penampilan sederat penyanyi dalam antaranya kahitna, katanya.

selain peresmian jalan, papar dia, acara itu dan hendak meresmikan landmark summarecon bekasi oleh wali kota bekasi rahmat effendi.

Yang lain: Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing - Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing Badan

acara mau terbuat semenarik bisa saja melalui bermacam-macam animasi serta kembang api selama mana-mana, ujar andriyanto.

pihaknya pun menyediakan sejumlah venue untuk diakses dengan pengunjung dan ingin tahu secara lengkap fasilitas apa saja dan mampu didapatkan daripada keberadaan proyek summarecon dan menyebabkan dana investasi hingga rp600 miliar itu.

menurut dia, jembatan layang yang akan menghubungkan wilayah utara kota bekasi ini hendak segera dimanfaatkan dengan umum setelah acara tuntas. begitu acara tuntas, penghubung ini terjamin beroperasi supaya kepentingan umum, ujarnya.