Jumlah pencari kerja terus meningkat

kepala dinas sosial, tenaga kerja serta transmigrasi (sosnakertras), kalimantan sedang, yuano menungkapkan kasus pencari kerja setiap tahunnya selalu meningkat hal ini terlihat dari bursa kerja internet (bkol).

jumlah pencari kerja selama kabupaten lamandau cukup tinggi, diamana setiap tahunnya tercatat ribuan dan menggunakan kerja juga agar tahun 2012 saja jumlah pencari kerja kita, 2.969 pihak dan akan terus bertambah dalam tahun 2013, kata yuano, 'jumat.

tingginya jumlah pencari kerja selama kabupaten lamandau pasti dipengaruhi dengan perkembangan pembangunan dan telah diselenggarakan oleh pemerintah.

selain tersebut terus bertambahnya kasus warga, serta keberadaan lulusan sekolah yang tidak meneruskan ke perguruan tinggi.

Informasi Lainnya:

dalam keuntungan pencari tenaga kerja juga jumlah lapangan konsentari pasti amat berbeda jauh, karena saat ini tenaga kerja dan ada sebanyak 15.687 orang sementara tenaga kerja asing sebanyak 41 orang, hal ini sesuai catatan dari perusahaan semua 3 bulan pilihan, meskipun dinas mengharapkan laporan itu diselenggarakan setiap bulannya.

selama ini dinas serta kesulitan selama keuntungan angka tenaga kerja, karena pencari tenaga kerja tidak digemari apakah sudah berusaha atau tidak sebab, kartu kuning yang mereka telusuri selama ini tidak pernah kembali.

yuano juga menyatakan bursa kerja online adalah sarana (media) yang berisi mekanisme untuk mempertemukan pencari kerja dengan pekerjaan dan dicari serta pemberi kerja (pengusaha) melalui tenaga kerja yang dibutuhkan secara segeralah dan tepat, melalui basis teknologi Informasi (online).