Jokowi minta izin Presiden untuk tata kota tua

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), mengungkapkan sudah membayar izin kepada presiden ri, susilo bambang yudhoyono, untuk menata website wisata kota tua.

saya sudah minta izin ke presiden agar mengelola kota tua agar lebih tertata, kata jokowi ketika menyerahkan kuliah umum, pada universitas pelita harapan karawaci, kamis.

jokowi, terlalu akrab disapa mengungkapkan alasan meminta izin pada presiden sebab saat ini kota tua dikelola oleh banyak bagian. oleh karena itu, diinginkan dengan adanya koordinasi tersebut dengan demikian pengelolaan ke depannya mau lebih tidak sulit dan tidak terkendala pihak manapun.

dirinya mengungkapkan, wisata kota tua diibaratkannya seperti intan bukan lagi emas. wisata kota tua bisa menjadi unggulan pada asia.

Informasi Lainnya:

saya akan jadikan wisata kota tua unggulan selama asia lebih dari kota tua selama istanbul turki juga li jiang china. sebab aku sudah belajar ke sana, ungkapnya.

dengan modal apbd sebesar 49.9 triliun rupiah, maka situs yang mau direncanakannya berjalan. apalagi, dirinya bersama wakil gubernur dki jakarta, basuki, mencari dukungan daripada masyarakat.

kekuatan kami bekerja merupakan dukungan warga. ini adalah kemudahan terhadap kami menggarap web. penataan kawasan kumuh pun tidak susah karena masyarakat ikut dan mau diselenggarakan pemprov, katanya.

selain penataan wisata kota tua, pemprov dki jakarta pun akan membangun rusun dalam pilihan titik. daripada 360 kawasan kumuh tanpa tersentuh pembangunan, dengan begini dalam tahun ini ingin diubah sebanyak 38 titik.

selanjutnya, semua tahun 100 kawasan kumuh hendak ditata dengan konsep kampung deret, kampung super hingga kampung ikan. sepenuhnya disesuaikan melalui potensi selama daerah itu.