Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang dalam jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak banyak korban jiwa, hanya tiga penumpang mengalami luka-luka juga telah dibawa ke puskesmas, papar komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi kendaraan bersama anggotanya dibantu penduduk.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) melalui muatan lima orang penumpang.

ketika akan melintasi tanjakan di kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, sekitar jam 09.00 wib, kendaraan tidak kuat melaju sampai akhirnya mundur.

Informasi Lainnya:

tiga pihak penumpang berhasil beranjak sebelum kendaraan tersebut terperosok ke jurang melalui kedalaman sekitar 20 meter.

sementara dua pihak penumpang serta sopir yang berada selama angkot tersebut mengalami luka-luka di pilihan pihak tubuh dan kepala sampai mesti mendapatkan pemeliharaan medis dalam puskesmas.

mobil tidak kuat ketika pada tanjakan, lalu mundur dulu, serta jatuh ke dasar jurang, kata tjipto.

salah benar korban, oom (47) menungkapkan mobil angkot itu sengaja diborong agar mengangkut barang belanjaan daripada pasar menuju rumah selama kampung cihanja, karangtengah.

namun kendaraan dan ditumpanginya tersebut, papar oom tak kuat melaju pada jalan menanjak, kemudian kendaraan mundur.

sopir dan ketika tersebut terlihat panik, penumpang dan sama panik sambil berteriak karena angkot mundur, selalu masuk jurang, papar oom.