Ritual agama Hindu Bali akan digelar di lokasi Lion Air jatuh

ritual keagamaan hindu bali hendak digelar di tidak jauh objek wisata kejatuhan pesawat terbang lion air jt904, di waktu tidak jauh. penduduk setempat mempunyai kepercayaan kuat, semua kejadian di dunia mengenai erat dengan prinsip kepercayaan.

gubernur bali, mangku pastika, disertai istrinya, ayu pastika, dengan spontan menuturkan niatan menggelar ritual keagamaan hindu bali tersebut, pada sela persembahyangannya, di merajan agung griya taman manuaba, pada kubutambahan, kabupaten buleleng, bali.

para tokoh adat dan aturan pasti telah merencanakan keuntungan itu, sebab kepercayaan warga pulau dewata sangat kuat terhadap dunia sekala (nyata) serta niskala (tidak nyata) oleh karenanya semua terjadi musibah tetap mengenai melalui prinsip-prinsip kepercayaan, ujar pastika.

keseimbangan antara zat sekala juga niskala itulah yang menjaga kedamaian serta keseimbangan diantara bhuana agung (makrokosmos) dengan bhuana alit (mikrokosmos).

Informasi Lainnya:

meskipun musibah kejatuhan pesawat terbang dan masih gres daripada pabrik tersebut terjadi di bibir landas pacu bandar udara internasional ngurah rai, selama jam 15.35 wita, sabtu (13/4), tersebut tidak memunahkan nyawa pemakai jasa penerbangan atau awak pesawat terbangnya, namun keuntungan itu tetap bukan hal yang bisa dibiarkan dengan religi.

karena demikian, pastika segera hendak menginstruksikan para pemuka aturan hindu untuk mengadakan kegiatan ritual pembersihan dengan niskala selama objek wisata lion air jt904, di pantai segara, kuta, bali.